RSSocial!

SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BERBASIS SIMPEG DI LINGKUNGAN LPKA JAKARTA

 SUASANA SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BERBASIS SIMPEGSUASANA SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BERBASIS SIMPEG

Senin (22/10) Sebagai tindak lanjut sosialisasi Tunjangan Kinerja di kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pegawai yang telah mengikuti dimaksud kini akan mensosialisasikan pembayaran Tunjangan Kinerja ke jajaran Lembaga pembinaan Khusus Anak Kelas II Jakarta.

Bertempat di Aula Lt. 3 Gedung 1 Lapas Salemba, Pegawai LPKA Jakarta dikumpulkan. Hadir dalam sosialisasi ini Kepala LPKA Jakarta (Herastini, Bc.IP., S.H., M.Si) berserta pejabat lainnya serta turut hadir pegawai dari Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI yaitu Arida dan Desta selaku admin super SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian).

Kegiatan dibuka oleh Kepala LPKA Jakarta dengan harapan setelah selesai acara ini seluruh petugas sudah mengerti “saya berharap seluruh petugas memperhatikan dengan baik agar semuanya mengerti dan tidak ada pertanyaan kembali setelah acara sosialisasi ini” pungkasnya.

Dalam sosialisasi ini seluruh jajaran diinformasikan bagaimana mekanisme tunjangan kinerja berbasis SIMPEG. 3 Pegawai  dari Staff kepegawaian ditunjuk untuk membantu menjelaskan bagaimana Mekanisme pembayaran tunjangan kinerja berbasis SIMPEG tersebut yaitu Prima, Fauzi, dan Andri.

Dalam pejelasannya terdapat poin-poin yang harus diperhatikan oleh seluruh jajaran LPKA Jakarta yaitu :

  1. Absensi harus benar-benar diperhatikan, sebelum absen pastikan kategori absen itu sudah diubah apakah Masuk / Pulang sehingga di aplikasi SIMPEG akan terbaca dengan benar.
  2. Jurnal harian harus diisi setiap hari dan harus dinilai oleh atasan langsung. Namun jika atasan langsung tidak sempat menilai jurnal harian bawahan, maka jurnal harian bawahan akan di nilai otomatis oleh sistem dengan nilai 2 (dua).
  3. Permohonan ijin, cuti, dinas luar harus sudah berbasis SIMPEG seluruhnya dan ketika tanggal 22 seluruh permohonan ijin, cuti dan dinas luar pegawai harus sudah di setujui oleh Pejabat yang berwenang. Sehingga data perhitungan tunjangan kinerja pada tanggal 23 akan tepat.

FOTO BERSAMA PEGAWAI LPKA JAKARTA SETELAH SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BERBASIS SIMPEGFOTO BERSAMA PEGAWAI LPKA JAKARTA SETELAH SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA BERBASIS SIMPEG

Jl. Raya Gandul Cinere Jakarta

E-mail :lpka.dki@gmail.com

Telp : 021-7540122


Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan15
Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II A Jakarta, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI